Kim Hyun Joong Curhat Tak Pernah Bertemu Anaknya

Aktor Kim Hyun Joong baru-baru ini mencurahkan kesedihan tak dapat bertemu anaknya. Itu disampaikannya selama konferensi pers tentang drama terbaru yang dibintangi ‘When Time Stopped’ pada Selasa (23/10).

“Saya meminta maaf pada aktor lain untuk menjadi pertanyaan pribadi karena ini konferensi untuk promosi drama terbaru kami. Tetapi saya akan mengatakan sejujurnya pada siapapun bahwa saya dalam situasi di mana saya tidak dapat bertemu anak saya,” katanya, untuk pertama kali membuka suara.

Dia melanjutkan, “Sejujurnya, saya tidak tahu apa yang benar. Tapi saya pikir saya harus melakukan yang terbaik di mana saya berada. Untuk anakku, hanya ini yang bisa saya katakan. Apapun yang saya katakan dapat menyakiti anak ini, jadi saya tidak ingin mengatakan apa-apa lagi.”

Bintang ‘Boys Before Flowers’ itu kemudian menegaskan bahwa pilihannya tak mau bercerita banyak karena ia tengah dalam situasi tak bisa bertemu sang anak. Dirinya tak mau kelak itu kemudian membuatnya benar-benar menutup pintu peluang menemui anaknya.

Sejak 2014, dikutip dari Soompi, nama Kim Hyun Joong telah menjadi sorotan atas kasus hukum dengan sang mantan pacar. Ia disebut melakukan penganiayaan pada mantan kekasihnya. Dari hubungannya tersebut, Hyun Joong pun terbukti memiliki seorang putra setelah melakukan tes DNA pada 2015.

Selain mengungkapkan kesedihan soal sang anak, Kim Hyun Joong lantas meminta maaf pada penampilan perdananya di drama terbaru setelah empat tahun vakum.

“Sejujurnya, banyak hal terjadi selama empat tahun terakhir dan saya membuat banyak orang khawatir. Saya tidak tahu apa yang bisa saya katakan untuk meminta maaf dan dimaafkan. Daripada mengatakan bahwa saya akan menebus melalui akting dan musik, saya akan menunjukkan kepada kalian penampilan yang manusiawi saat menjalani hidup saya mulai dari sini,” katanya.

Dia pun pasrah atas penilaian penonton kelak atas penampilannya di drama yang dibintangi Ahn Ji Hyun, In Gyo Jin, Im Ha Ryong, dan Joo Suk Ta. Namun dia mengatakan telah berusaha keras untuk berperan dalam drama ‘When Time Stopped’ yang disutradarai Kwak Bong Chul.

Berbicara tentang keputusannya untuk memilih Kim Hyun Joong, sutradara Kwak Bong Chul mengatakan bahwa dirinya mengaudisi berdasarkan siapa yang cocok dengan tiap karakter.

“Saya tidak merasa tertekan oleh kontroversi Kim Hyun Joong. Saya mencari seseorang yang cocok secara visual dan sepertinya Kim Hyun Joong akan cocok. Peran lain pun ditetapkan atas dasar itu,” kata sang sutradara.

‘When Time Stopped’ adalah drama roman fantasi yang akan menceritakan kisah tentang Moon Joon Woo (diperankan oleh Kim Hyun Joong), seorang pria yang memiliki kemampuan untuk menghentikan waktu, dan bagaimana ia menemukan makna kehidupan setelah bertemu Kim Sun Ah (diperankan oleh Ahn Ji Hyun).

Drama itu dijadwalkan tayang perdana pada 24 November mendatang.

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com

Gambar : KapanLagi.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *