Kakak Vanesha Prescilla Puji Sikap Jantan Adipati Dolken

Sampai saat ini, masih ada saja yang tak setuju aktor Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla berpacaran. Namun, kakak Vanesha, DJ Jevin Julian, punya pandangan berbeda. Ia merestui hubungan cinta adiknya itu, bahkan memuji Adipati karena sikap jantannya.

“Beberapa kali gue pernah lihat Sasha deket sama cowok. Gue selalu bilang ‘bawa ketemu kakak sama mama’. Ada yang enggak berani dan itu udah enggak baik. Kenapa lu enggak berani datang buat ketemu?” kata Jevin saat ditemui di pelataran Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (24/10/2018) malam. “Tapi Adipati ini sosok yang sangat baik. Sama gue juga ramah, ketemu sama orangtua gue juga sopan,” tambahnya.

Karena itu, suami penyanyi Rinni Wulandari tersebut tak habis pikir pada orang-orang yang masih saja menghujat Adipat dan mempermasalahkan hubungannya dengan Vanesha. “Gue sempat ikutin berita mereka dan gue cuma berpikiran orang-orang yang komentar itu enggak tahu Adipati itu siapa, Vanesha itu siapa, hubungan mereka seperti apa.

Orang mau komentar apa pun ya terserah,” kata Jevin. “Yang penting gue sangat mendukung sama apa yang Sasha pengin, apa yang Sasha lagi jalani selama sama orang yang baik,” imbuhnya. Lantas, bagaimana jika hubungannya adiknya dan Adipati semakin serius untuk ke jenjang pernikahan? “Misal Adipati ngajak Vanesha nikah ya lihat aja nanti gimana.

Sekarang Vanesha 19, misal umur 20 atau 21 diajak nikah, kami tanya mama aja yang punya wewenang. Kalau misal mama sudah ngomong ya, ya udah. Kalau enggak, ya mau gimana. Semua urusan orangtua,” ujar Jevin.

Ia menambahkan, setiap pasangan pasti punya pikiran untuk melangkah ke pernikahan, membangun bahtera rumah tangga. Namun, sampai saat ini menurut Jevin, Vanesha belum pernah menyinggung soal itu. “Gue enggak pernah denger dia pengin nikah.

Kalau pun sempet ngobrol, soal pacaran dia, enggak nyinggung nikah. Dia itu anak yang pengin menikmati hidup dia sih. Dia tipe anak yang ceria, yang senang jalani apa yang dia suka,” ucap Jevin.

 

 

 

 

 

Sumber : kompas.com

Gambar : The Daily Oktagon

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *