Gelandang Swedia Rayakan Gol dengan Minum Bir di Lapangan

Gelandang klub Swedia Hammarby IF, Kennedy Bakircioglu, membuat selebrasi yang cukup unik usai mencetak gol untuk timnya. Mantan pemain Timnas Swedia tersebut menenggak segelas bir di pinggir lapangan sebagai bentuk perayaannya membobol gawang IFK Goeteborg.

Gol tersebut merupakan gol ketiga Hammarby ke gawang Goeteborg dan menang 3-0 pada laga tandang mereka di Stadion Tele2 Arena, Selasa (2/10).

Bakircioglu mencetak gol melalui tendangan bebas pada menit ke-79. Dilansir dari Sport Bible, ia langsung berlari ke arah tribune penonton di sudut lapangan usai mencetak gol dan tertangkap kamera tengah memegang gelas yang berisi bir, kemudian langsung meminumnya.

Gol yang dilesakkan pria 37 tahun itu terbilang cukup istimewa. Pasalnya, ia menjalani laga terakhirnya musim ini sebelum memutuskan pensiun sebagai pesepakbola.

Bakircioglu pun mengakui gelas bir yang diminumnya berasal dari penonton di tribune sebagai bentuk apresias atas gol yang dicetaknya.

“Itu adalah bir yang dilemparkan [oleh penonton] dengan penuh kesenangan. Saya berhasil menangkapnya dan meminum sedikit.”

“Saya pikir itu sangat menarik dan merupakan hal hal lucu,” terang Bakircioglu seperti dikutip dari Sport Bible.

Aksi selebrasinya tersebut pun sempat viral di media sosial. Sejumlah netizen mengomentari selebrasi bir Bakircioglu usai mencetak gol.

Bakircioglu sudah enam tahun membela Hammarby dan menjadi kapten tim tersebut karena pengalamannya. Meski berstatus sebagai kapten, gelandang itu jarang tampil membela timnya di liga kasta tertinggi Swedia tersebut.

Tercatat ia hanya bermain sebanyak delapan kali dalam 24 laga yang sudah dilakoni Hammarby musim ini. Gol tersebut juga merupakan gol perdananya musim ini.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *