Dybala Merasa Makin Klop dengan Ronaldo di Juventus

Paulo Dybala mengakui merasa makin klop bermain bersama Cristiano Ronaldo di lini depan Juventus. Penyerang asal Argentina iti diduetkan sebagai ujung tombak bersama Ronaldo pada laga menghadapi Bologna. Dybala mencetak satu dari dua gol kemenangan atas I Rossoblu 2-0 di Stadion Allianz, Rabu (26/9) malam waktu setempat. Ronaldo tak mencetak gol pada laga itu, namun ia mempersembahkan satu assist kepada pencetak gol kedua Juventus, Blaise Matuidi, pada menit ke-16.

“Rapor [bermain] bersama Ronaldo terus meningkat selama latihan maupun pertandingan,” terang Dybala seperti dikutip dari Football Italia. “Kami memiliki banyak antusiasme dan mencoba membantunya untuk mencetak gol. Namun, saya berusaha bermain untuk tim dan tidak masalah yang mencetak gol selama kami menang,” ucap Dybala. Dalam kesempatan itu, Dybala juga mengungkapkan kebahagiaannya bisa kembali tampil tajam di depan gawang lawan.

Ini adalah kali pertama Dybala mencetak gol di Liga Italia musim ini. “Semoga saja gol tersebut bisa mengembalikan kepercayaan diri saya seperti sedia kala.” “Saya bekerja sangat keras untuk bisa bermain bagus. Hal wajar jika pemain mengalami penurunan [performa],” ujar Dybala. Berikutnya, Si Nyonya Tua akan menghadapi Napoli pada laga lanjutan Liga Italia Serie A, Sabtu (29/9). I Partenopei saat ini berada di posisi kedua, selisih tiga angka dari Juventus yang masih menempati posisi puncak klasemen sementara. “Ini adalah pertandingan termudah sebagai persiapan [melawan Napoli] yang banyak kesenangan dan antusiasme. Kami ingin menang,” kata Dybala.

 

 

 

 

Sumber Berita : cnnindonesia.com
Sumber foto : CNN Indonesia

 

 

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *