Timnas U-16 Indonesia Vs India, Supriadi Waspadai Pemain Ini

Pemain sayap Timnas U-16 Mochammad Supriadi, siap bermain pada laga terakhir babak penyisihan Grup C Piala AFC U-16 melawan India Kamis malam nanti. Dia pun meminta rekan-rekannya untuk mewaspadai sejumlah pemain India. Supriadi yang hanya bermain sebagai pemain pengganti pada laga sebelumnya melawan Vietnam mengatakan bahwa dirinya sudah mengetahui kekuatan lawan. Dia pun menyebut Kapten India patut diperhatikan rekan-rekannya pada laga itu.

“Saya menonton rekaman laga mereka, kapten sekaligus penyerangnya itu bermain bagus,” ujar Supriadi. Kapten Timnas U-16 India yang dimaksud Fakhri adalah Vikram Pratap Singh. Dia merupakan pencetak satu-satunya gol India ke gawang Vietnam pada laga perdana Grup C. Pelatih Timnas U-16 Indonesia, Fakhri Khusaini, mengatakan bahwa Supriadi siap diturunkan pada laga melawan India. Dia mengaku sengaja membangkucadangkan pemain asal Jawa Timur itu pada melawan Vietnam karena kondisi fisiknya belum 100 persen fit setelah mengalami cedera pada laga melawan Iran.

“Kemarin memang belum 100 persen, tetapi informasi terakhir yang saya dapatkan dari tim dokter, situasi fisiknya semakin bagus,” ujarnya. Baik Timnas U-16 Indonesia maupun India sebenarnya hanya membutuhkan hasil seri pada laga malam nanti untuk memastikan lolos ke babak 8 besar Piala AFC U-16. Kedua tim sama-sama mengantongi 4 angka dari 2 laga sebelumnya. Timnas U-16 Indonesia berada di puncak karena unggul dalam hal selisih gol. Laga terakhir babak penyisihan Grup C Piala AFC U-16 akan digelar pada Kamis malam pukul 19.45 WIB dan disiarkan langsung oleh MNC TV serta Fox Sports.

 

 

 

 

Sumber Berita : tempo.co
Sumber foto : Liputan6.com

 

 

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *