Gol Cantik Eden Hazard ke Gawang Liverpool Tuai Pujian

Legenda Chelsea Gianfranco Zola memuji gol cantik Eden Hazard yang memastikan kemenangan Chelsea 2-1 atas Liverpool pada babak ketiga Piala Liga Inggris di Anfield, Rabu (26/9) waktu setempat. Hazard menjadi bintang kemenangan Chelsea di markas Liverpool. Selain ikut berkontribusi terjadinya gol Emerson, Hazard menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu gelandang terbaik dunia lewat aksi ciamik di menit ke-85. Chelsea tertinggal lebih dulu lewat gol Daniel Sturridge di menit ke-58 namun mampu disamakan Emerson Palmieri di menit ke-79.

Hazard yang masuk sebagai pemain pengganti menjadi pembeda. Hazard memulai aksinya dari sisi kiri pertahanan Liverpool. Gelandang internasional itu meliuk-liuk untuk melewati sejumlah pemain lawan hingga kotak penalti sebelum melepaskan tembakan keras ke tiang jauh gawang Liverpool. Gol cantik Hazard menyingkirkan Liverpool dari final kepagian di Piala Liga. Asisten pelatih Chelsea Gianfranco Zola tak sungkan memuji aksi ciamik Hazard di laga ini.

“Saya rasa Eden (Hazard) adalah salah satu pemain terbaik di Eropa dan terbaik di dunia. Itu pasti. Apa yang dilakukannya hari ini termasuk gol tersebut adalah buktinya,” kata Zola. “Dia terus berkembang jadi lebih baik. Dia melakukan hal yang benar pada saat yang tepat dengan cara yang luar biasa,” sambung mantan pemain Chelsea tersebut. Manajer Liverpool Juergen Klopp juga tak segan memuji gol cantik Hazard. “Kecepatan Eden Hazard di kotak penalti tak mudah dihentikan. Gol yang sangat indah,” ujarnya. Ini menjadi gol kelima Hazard ke gawang Liverpool sejak memperkuat Chelsea pada 2012. Tak hanya mencetak gol, Hazard juga menjadi momok bagi The Reds dengan catatan dua assist.

 

 

 

 

Sumber Berita : cnnindonesia.com
Sumber foto : Bisnis.com

 

 

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *