Liverpool Vs Chelsea, Klopp Pastikan Rotasi Pemain Ini

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp memastikan akan merotasi satu pemain pada laga Piala Liga Inggris melawan Chelsea Kamis dini hari nanti. Dia memastikan Simon Mignolet akan menggantikan posisi Alisson Becker pada laga itu. Klopp tak bisa memastikan siapa saja yang akan bermain pada laga itu selain Mignolet. Liverpool diprediksi akan melakukan rotasi besar karena harus menghadapi jadwal padat dan ketat hingga awal bulan depan.

“Simon akan bermain sejak awal, yang lainnya anda harus menunggu hingga besok. Tetapi ini akan menjadi tim yang baik, percayalah kepada saya,” ujarnya. “Tak ada yang bisa saya katakan lagi soal susunan pemain atau siapa yang bisa mendapatkan kesempatan atau hal lainnya. Setiap pertandingan adalan kesempatan dan ini semua soal situasi yang terjadi saat ini, apakah si pemain siap.

Ada banyak hal yang harus kami pertimbangkan, terutama untuk laga Piala Liga seperti ini,” lanjutnya.Klopp mengaku tak ragu menyerahkan posisi penjaga gawang utama Liverpool kepada Mignolet. Laga ini akan menjadi kesempatan pertama bagi Mignolet bermain musim ini. Menurut Klopp, Mignolet telah menunjukkan kemampuan terbaiknya di sesi latihan dan karena itu dia layak mendapatkan kesempatan bermain.

“Dia berlatih dengan fantastis, semuanya baik-baik saja dan dia jelas layak mendapatkan kesempatan pada laga ini. Saya sangat senang memberikan dia kesempatan,” ujarnya. Soal sejumlah pemain yang kemungkinan absen karena cedera, Klopp tak mau banyak bicara. “Jujur, saya tak bisa berbicara lebih banyak lagi. Saya kira saya tak akan mendapatkan lebih banyak informasi lagi sebelum besok soal susunan pemain untuk menghadapi Chelsea,” kata Klopp.

“Kita lihat saja. Saya harus membuat keputusan. Saya akan membuat keputusan dan itu akan menjadi tim yang sangat kuat. Saya bahkan tak bisa menyebutkan berapa pemain yang akan saya ganti, tetapi itu tak akan maksimum atau pun minimum, akan berada di antara itu. Satu pemain yang bisa saya konfirmasi,” lanjutnya.

Liverpool diprediksi akan kehilangan sejumlah pemain pada laga melawan Chelsea itu. Bek Virgil van Dijk diragukan tampil setelah mengalami cedera rusuk pada laga melawan Southampton akhir pekan kemarin sementara Dejan Lovren masih dalam masa pemulihan. Gelandang Adam Lallana dan penyerang Divock Origi juga dikabarkan belum 100 persen fit dari cederanya masing-masing. Laga Piala Liga Inggris antara Liverpool vs Chelsea akan berlangsung pada Kamis dini hari pukul 01.45 WIB.

 

 

 

 

Sumber Berita : tempo.co
Sumber foto : Kumparan.com

 

 

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *