Menarik, Senin Depan Band K-Pop BTS Pidato di PBB

Boy band K-Pop BTS, Senin depan Pidato di PBB. (Footo: AFP) Ngopibareng.id | Boy band K-Pop BTS akan berpidato di PBB untuk peluncuran kampanye badan anak-anak PBB UNICEF Senin pekan depan, saat para pemimpin dunia bersiap membuka debat Majelis Umum tahunan mereka hari Kamis kemarin.
BTS akan berbicara di peluncuran “Generation Unlimited”, kemitraan baru untuk mempromosikan pendidikan, pelatihan dan pekerjaan bagi pemuda dunia, kata juru bicara UNICEF.

Salah satu boy band papan atas Korea Selatan yang melejit di luar negeri, BTS mencetak sejarah musik tahun ini dengan menjadi grup K-Pop pertama yang merajai tangga musik Billboard 200. BTS juga akan membawa turnya “Love Yourself” ke New York dan menggelar serangkaian konser pekan depan termasuk penampilan stadion pertamanya.

Pemimpin dunia pada Selasa akan memulai debat tingkat tinggi enam hari di Majelis Umum yang terutama akan membahas pencairan hubungan di semenanjung Korea.(mr/wy/rr) Baca Juga : Boy Band K-pop BTS Pecahkan Daftar Top 40 Tangga Lagu AS Jojo Vs BTS Rebut Gelar Pria Tertampan Dunia 2018 BTS Rilis MV ‘Idol’ dengan Nicki Minaj

 

 

 

 

Sumber Berita : kumparan.com
Sumber foto : KapanLagi.com

 

 

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *