Real Madrid Bantai AS Roma di Liga Champions

Real Madrid berhasil menaklukkan AS Roma dengan skor telak 3-0 dalam laga Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (19/9) waktu setempat.

Meski lebih banyak melepaskan tembakan ke pertahanan AS Roma, Real Madrid kesulitan mencetak gol ke gawang Robin Olsen di babak pertama. Kebuntuan Real Madrid akhirnya pecah di menit akhir babak pertama.

Isco jadi pemain yang mampu mengantar Real Madrid unggul lewat tendangan bebas beberapa meter di luar kotak penalti. Isco mengarahkan bola ke pojok kanan gawang dan membuat Olsen hanya terpana menyaksikan bola masuk ke dalam gawang.

Masuk ke babak kedua, Real Madrid mampu menggandakan keunggulan di menit ke-58 lewat Gareth Bale. Gol kedua Real Madrid ini menunjukkan skema serangan balik Los Blancos yang efisien dan kehebatan lari Bale.

Setelah mematahkan serangan Roma, Real Madrid lalu melakukan serangan balik. Umpan terobosan Luka Modric berhasil dibaca dengan baik oleh Bale. Bale berlari cepat dan lepas dari kawalan pemain-pemain Roma.

Aksi Bale ini lalu diakhiri tendangan keras kaki kiri. Bola meluncur deras ke pojok kiri gawang tanpa bisa dihalau oleh Olsen.

Pesta gol Real Madrid ke gawang Roma bertambah di menit akhir. Pemain pengganti Mariano Diaz mencetak gol ketiga untuk membawa Real Madrid unggul 3-0 yang menjadi skor akhir pertandingan ini.

 

Sumber Berita : cnnindonesia.com
Sumber foto : OtakuKart

 

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *