Hengky Kurniawan Chova Resmi Jabat Wakil Bupati Bandung Barat

Aktor pemeran film “Buruan Cium Gue”, Hengky Kurniawan Chova resmi menjabat sebagai wakil bupati Bandung Barat setelah dilantik langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil serentak bersama lima bupati/wakil bupati dan wali kota/wakil wali kota lainnya di Gedung Merdeka, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Kamis (20/9/2018).

Hengky Kurniawan mengaku bersyukur bisa dilantik hari ini setelah menunggu beberapa bulan pasca-pengumuman pemenang Pilkada Kabupaten Bandung Barat 2018 bersama pasangannya, bupati Bandung Barat terpilih Aa Umbara Sutisna. “Alhamdulillah setelah perjuangan satu tahun setengah sekarang resmi dilantik,” kata Hengky saat ditemui usai pelantikan, Kamis siang.

Ditanya soal status keartisannya, Hengky mengaku belum memutuskan untuk dilepas atau tidak. “Kalau soal itu jawabnya panjang tuh,” jelasnya. Hengky mengatakan, ia akan langsung tancap gas bekerja memperbaiki masalah-masalah di Kabupaten Bandung Barat yang baru dimekarkan pada tahun 2007 lalu. “Tapi kita bukan bersantai-santai karena untuk tugas ke depan cukup berat,” tandasnya.

 

 

 

 

Sumber Berita : kompas.com
Sumber foto : PDAM Tirta Raharja

 

 

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *