Melahirkan, Bella Shofie Ungkap Alasan Menutupi Kehamilan

Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari artis Bella Shofie. Bella Shofie baru saja melahirkan seorang bayi laki-lakinya pada 9 September 2018. Mengejutkan karena setelah bercerai dari Suryono, dia seolah menutup rapat kehidupan pribadinya, termasuk identitas suaminya yang sekarang. Sempat merahasiakan kabar tersebut, Bella Shofie akhirnya mulai buka-bukaan.

Lewat Instagram Stories-nya pada Selasa, 18 September 2018, dia mengabarkan berita bahagianya itu. Bella Shofie menceritakan tentang perjuangannya menjalani program bayi tabung di Kuala Lumpur, Malaysia untuk dikaruniai buah hati. Artis berusia 26 tahun ini bahkan sempat kehilangan bayi kembarnya di usia kandungan 12 minggu sebelum akhirnya melahirkan anak pertamanya.

“Untuk bisa mendapatkan buah hati butuh perjuangan panjang untuk saya karena harus melakukan proses IVF atau bayi tabung di KL, saya harus bolak balik terbang kesana dan itu. benar2 butuh pikiran dan fisik yang relax jadi saya dan keluarga harus benar2 menjaga kondisi fisik saya, pikiran dan semuanya,” tulis Bella Shofie. Bella Shofie sengaja menyembunyikan kehamilannya. Ia tak ingin berita kehamilannya tersebar malah membuat dirinya stres. Bella tak mau kehilangan bayinya untuk kedua kalinya.

“Saya sempat kehilangan bayi kembar saya di kehamilan pertama pada usia kandungan 12 minggu, alhamdulillah setelah itu ikutan program IVF lagi dan bulan berikutnya tuhan titipkan kembali pangeran kecil di rahim saya dan pada tanggal 09.09.18 alhamdulillah pangeran kecil saya lahir,” tutur Bella Shofie.

 

 

 

 

Sumber Berita : tempo.co
Sumber foto : Tribunnews.com

 

 

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *