Luna Maya Diduga Putus Cinta, Netizen Minta Kembali ke Ariel Noah

Lewat unggahan di Instagram-nya pada Rabu pagi, 12 September 2018, Luna Maya mengisyaratkan bahwa hubungan cinta lima tahunnya dengan Reino Barack telah berakhir. Dugaan putus menguat setelah melihat komentar dua artis yang juga bersahabat dengan Luna Maya, Ayu Dewi dan Melaney Ricardo.

“Love u (emoji hati) Super Strong Virgo (emoji kecup),” demikian ditulis Ayu Dewi. “Kuat ya sygnya kita (emoji peluk),” kata Melaney Ricardo di kolom komentar.

Sebagian besar netizen juga meyakini Luna Maya benar putus dari Reino Barack. Terutama setelah melihat foto terakhir yang diunggah Luna Maya, saat dia memeluk erat Reino Barack.

“Gambar terakhir saat kalian berpelukan bikin aku mewek sumpah lunamaya kmu yg putus knpa aku yg nangis (emoji nangis) apa krna bgtu sayangnya aku sama kalian berdua….di gambar terakhir itu reinobarack memelukmu bgtu erat apakah itu pelukan perpisahan?? Karna ada air mata di situ….ooooohhhh my god (emoji nangis) buat lunamaya ku bahagia sllu sepanjang jln hidupnya….,” ucap seorang netizen dengan penuh perasaan.

Uniknya, mengetahui Luna Maya putus, beberapa netizen mendukung seandainya Luna Maya balikkan dengan Ariel Noah, mantan kekasih sekaligus pria yang pernah menyeretnya ke dalam skandal video mesum hampir satu dekade lalu.

“Ya allah smoga lunamaya blikan sama ariel_inst.amiin,” tutur seorang netizen. “Balik sama boril aja ka lun. Kmu cantik bangett. Balik ya balik. Alea kangen tuh. Pengin jalan2 sama ka luna,” tutur netizen lain. “Semoga lunamaya berjodoh sama ariel_inst Aamiin….,” sahut warganet lain.

Hingga tulisan ini diturunkan, Luna Maya belum terlihat menanggapi dugaan putus yang berkembang di kolom komentar unggahannya.

 

 

 

Sumber Berita : tempo.co
Sumber foto : Seleb Tempo.co

 

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *