Dua Lipa Asyik Goyang di Lagu Baru Diplo dan Mark Ronson

Proyek musik Diplo dan Mark Ronson, Silk City merilis karya musik baru pada Kamis (6/9). Karya yang diberi judul Electricity itu menjadi rilisan keempat mereka dan turut menggandeng Dua Lipa.

Ketiga musisi itu mengumumkan perilisannya lewat akun media sosial mereka masing-masing disertai tautan video musik lagu tersebut.

“Electricity telah rilis di mana pun sekarang,” tulis Lipa pada keterangan bagian video musik yang diunggahnya di Instagram.

“Saya luar biasa senang dan bangga untuk mempersembahkan Electricity karya Silk City (saya dan Diplo) + Dua Lipa kepada kalian,” tulis musisi yang sebelumnya dikenal menghasilkan hit Uptown Funk bersama Bruno Mars.

Dalam video musik tersebut, Dua Lipa asyik menari mengikuti irama lagu bernuansa house music era ’90-an dengan penampilan rambut barunya yang pirang.

Kepada Zane Lowe di Beats 1, Ronson memaparkan bahwa Electricity merupakan hal pertama yang ditulisnya bersama Diplo pada musim panas tahun lalu.

“Ini benar-benar mewakili lebih dari apapun, seperti, perpaduan terbaik dari apa yang kami sukai,” kata Ronson, dikutip dari Just Jared.

Ronson turut mengungkapkan bahwa penulis lagu Diana Gordon turut membantu mereka menciptakan karya itu. Sebelumnya, Gordon dikenal banyak membantu Beyonce untuk menuliskan karya dalam album Lemonade.

“Dia datang dengan melodi-melodi ini dan itu sangat menakjubkan. Kami terpukau dengan itu,” ungkapnya sembari menambahkan bahwa personel The xx juga ikut membantunya menyempurnakan karya itu sebelum mengajak Lipa untuk bernyanyi.

Selain mengumumkan kolaborasi bareng Silk City, Lipa sebelumnya telah mengonfirmasi bahwa ia berduet dengan BLACKPINK. Dia mengajak girlband Korea Selatan itu untuk menyanyikan lagu Kiss and Make Up di album edisi deluxe miliknya.

“Sangat bersemangat untuk merilis super deluxe edition dari album saya pada 19 Oktober mendatang dengan tiga buah lagu baru! Berpikir bahwa ini sebagai sebuah kado untuk melengkapi album. Terima kasih untuk semua atas cinta dan dukungannya,” kicaunya.

 

 

 

Sumber Berita : cnnindonesia.com
Sumber foto : CNN Indonesia

 

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *