Mantan Bintang Niac Mitra Fandi Ahmad Tangani Timnas Singapura

Fandi Ahmad, bintang klub Niac Mitra Surabaya di era 1980-an, ditunjuk sebagai pelatih kepala timnas Singapura. Ia mulai memimpin timnya latihan pertama pada Rabu, 5 September 2018.

Fandi Ahmad, yang merupakan warga negara Singapura, menjadi bintang di Niac Mitra dalam kompetisi Galatama 1981. Selain Fandi, Niac Mintra juga mengontrak kiper asal Singapura, David Lee. Niac merupakan tim papan atas di Indonesia waktu itu.

Jelang event AFF Suzuki Cup 2018, Singapura mulai membentuk skuat di bawah asuahan “Si Anak Hilang” Fandi Ahmad, seperti dilansir situs resmi sepak bola ASEAN, Kamis, 6 September 2018.

Singapura ingin memenangkan mahkota regional sepak bola kelima mereka.

Singapura akan bertanding dalam laga uji coba melawan Mauritius pada 7 September dan kemudian Fiji pada 11 September sebagai bagian dari persiapan mereka untuk AFF Suzuki Cup tahun ini.

Brunei Darussalam dan Timor Leste masih memperebutkan satu slot untuk putaran final Piala AFF 2018 musim ini.

Pada pertandingan kualifikasi pertama Timor Leste menang 3-1 atas Brunei pada 1 September lalu. Kualifikasi kedua akan berlangsung pada 8 September mendatang.

Putaran final grup A diikuti Vietnam, Malaysia, Myanmar, Kamboja dan Laos. Grup B terdiri atas Thailand, Indonesia, Filipina, Singapura dan Timor Leste/Brunei.

 

 

 

Sumber Berita : tempo.co
Sumber foto : Bola – Tempo.co

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *