Lucinta Luna Makan di Pinggir Jalan, Wajahnya Bikin Pangling

Lucinta Luna selama ini selalu tampil dengan wajah yang memakai make-up lengkap. Namun baru-baru ini beredar foto saat Lucinta sedang makan di pinggir jalan dengan wajah polos tanpa make-up.

Foto Lucinta Luna tanpa make-up itu diunggah di akun gosip @dramakuin, pada Kamis, 30 Agustus 2018. “Laki banget,” tulis akun tersebut.

Di foto itu, Lucinta Luna tampak memakai topi berwarna cokelat dan pakaian berwarna senada. Pada awalnya, netizen banyak yang meragukan keaslian foto tersebut. Lantaran wajah Lucinta terlihat sangat maskulin di foto tersebut.

Namun ternyata pakaian Lucinta Luna di foto itu, sama persis dengan pakaian Lucinta saat berfoto dengan Millendaru, tak lama sebelum foto tersebut beredar. Bukti itu membuat netizen yakin bahwa yang ada di foto itu benar-benar Lucinta Luna.

“Sumpah laki bgt say coba deh kalian tutupin rambutnya pake jari kalian dari layar hp, laki bgt cuy,” komentar salah satu netizen. “Anjir…. Laki bgt, sumpah bda bgt. Emg bener ya makeup menipu wkwkwkkwkwkw,” tulis netizen lainnya mengomentari penampilan Lucinta Luna.

 

Sumber Berita : tempo.co
Sumber foto : Seleb – Tempo.co

 

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *