Maxime Bouttier Jajal Kemampuan Garap Film Bergenre Horor

Sukses sebagai aktor, kini Maxime Bouttier melebarkan sayap karirnya menjadi sutradara. Film debutnya sebagai kreator itu berjudul ‘Kain Kafan Hitam’ bergenre horor, yang segera syuting pada awal September ini di daerah Cipanas, Jawa Barat.

“Tanggung jawab aku di film ini sangat besar. Karena selain jadi sutradara, aku juga rangkap ikut main. Tapi ini tantangan, dan sebagai seniman aku nggak boleh takut saat dipercaya orang, ” ujar Maxime.

Diakuinya, sang kekasih, Prilly Latuconsina memberi dukungan penuh untuk debutnya ini. “Bahkan banyak ide-ide dari Prilly setelah kami diskusi,” lanjut aktor berusia 25 tahun ini.

Kepercayaan produser Lingkar Film, Girry Pratama yang juga sahabatnya, tak lepas dari impiannya yang ingin menjadi editor sejak lama. “Eh malah dikasi tanggung jawab yang lebih besar jadi sutradara,” jelas pemain film ‘The Perfect Husband’ ini.

Meski baru pertama, tapi Maxime mengaku sudah punya bekal untuk menggarap konsep mistis yang sudah direncanakannya.

“Pertama adalah menjaga atmosfir mistis yang kontiniti dengan dialog yang senatural mungkin. Dan paling menentukan adalah tahap proses editing nanti, gimana bikin gambar sengeri mungkin, gimana bikin jumpscare-nya. Editing ini akan menjadi penentu berhasil-tidaknya genre yang hendak kita sampaikan pada penonton, ” beber Maxime.

Selain dia sendiri yang akan menjadi pemain utama, ada juga Ajun Prawira dan Haico menjadi tokoh utamanya.(ali/mb)

 

 

 

 

Sumber Berita : poskotanews.com
Sumber foto : Poskota News

 

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *