Inikah Kekasih Baru Agnez Mo?

Beberapa waktu lalu, Agnez Mo sempat digosipkan dengan Chris Brown. namun, seiring berjalannya waktu, diketahui bahwa kedekatan mereka berdua hanya sebatas kerja sama di proyek musik Agnez Mo.

Sejak Juli 2018, Agnez Mo kembali dikabarkan dekat dengan seorang produser Musik asal Amerika Serikat. Pria bertubuh jangkung yang diketahui bernama Jeff Kopchia itu bahkan beberapa kali mengunggah foto Agnez Mo, termasuk foto mesra mereka berlatar Laguna Beach, California, Amerika Serikat.

Foto-foto tersebut diunggah Jeff Kopchia diakun Instagram dengan nama akun @crazybonz. Setidaknya ada lima foto Agnez Mo yang diabadikan di akun tersebut.

Jeff Kochia juga diketahui sering menemani Agnez Mo saat kembali ke Tanah Air. Foto-foto mereka sempat beredar di akun gosip lambe_turah.

Namun hingga kini belum diketahui sejauh mana kedekatan mereka berdua. Yang jelas, setelah mengunggah foto-foto bersama Agnez Mo, akun Jeff Kochia dibanjiri komentar dari netizen Indonesia yang penasaran dengan hubungan mereka. Apalagi, Jeff Kochia jarang menuliskan keterangan untuk melengkapi foto-foto yang diunggahnya itu.

Di unggahan Jeff Kochia pada Rabu, 29 Agustus 2018 misalnya, netizen penasaran dengan simbol deretan gambar cabai yang melengkapi foto yang diunggah. “Ko Cabe sii .. (emoji keheranan),” tanya seorang netizen. “Maksudnya (lambang cabai tiga buah) …? Chile,” komentar yang lainnya.

Sementara beberapa netizen mencoba menebak – nebak maknanya. Antara lain menganggap cabai sebagai kata yang menggambarkan Agnez Mo seorang yang hot atau panas.

“Maksudnya cabe2an ya?” duga seorang netizen. “Maksudnya dia itu hot,” sahut yang lainnya. “Maksudnya Hot kaleee hehe,” timpal yang lainnya.

 

 

Sumber Berita : tempo.co
Sumber foto : CNN Indonesia

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *