Maia Estianty Bangga Atas Prestasi Atlet Indonesia di Asian Games

Maia Estianty bangga terhadap prestasi atlet Indonesia di Asian Games 2018. Padahal awalnya ia mengaku sempat pesimistis Indonesia akan menyabet banyak medali di pesta olahraga empat tahunan tersebut.

“Ya merasa bangga lah. Aku termasuk orang yang undersetimate sama tim kita, tapi setelah lihat kita dapat medali yang banyak ya bangga juga,” ujar Maia Estianty di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa, 28 Agustus 2018.

Hingga Selasa, 28 Agustus, Indonesia telah mengumpulkan 24 emas. Raihan itu menjadikan Indonesia berads di peringkat 4 klasemen perolehan medali Asian Games 2018, di bawah Tiongkok, Jepang, dan Korea Selatan.

Sejauh ini Maia Estianty belum sempat menonton langsung cabang olahraga yang dipertandingkan di Asian Games 2018. Lain halnya Al Ghazali yang sudah menonton langsung, di mana temannya berhasil menyabet medali emas untuk cabang olahraga jetski. “Aku enggak. Anakku yang nonton langsung karena temannya Al ada yang ikut dan menang juga ya. Al yang pernah nonton langsung,” tutur Maia Estianty.

 

 

 

Sumber Berita : tempo.co
Sumber foto : Seleb – Tempo.co

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *