Gonta-ganti Pacar, Raline Shah Ingin Nikah Sejak Umur 23 Tahun

Raline Shah belum tahu kapan akan naik pelaminan. Alasannya, “Saya ini wanita, masa saya yang mengajak dia menikah duluan. Jadi saya menunggu dilamar, dong,” ujarnya.

Raline mengaku mendambakan pernikahan sejak usia 23 tahun. Kala itu, ia sangat selektif memilih calon suami. Raline yang kini berusia 33 tahun sempat gonta-ganti pacar demi mencapai kecocokan.

Saat kecocokan yang dimaksud tidak tercapai dan hubungan kandas, Raline Shah tidak menyesal. Menurutnya, ada sisi positif dari kegagalan menjalin cinta.

“Saya putus cinta bukan karena enggak cocok (100 persen) tapi saya mempelajari kepribadian orang itu. Begitu juga orang itu mempelajari kepribadian saya,” tutur Raline.

Kebanyakan orang menjaga jarak dengan mantan pacar, Raline tidak demikian. Rekan duet Marcell di lagu Jadi Milikmu ini tetap berteman baik dengan para mantannya.

“Mantan pacar saya banyak yang sudah menikah. Mereka mengundang saya datang ke pernikahan. Semua mantan indah buat saya, jadi enggak ada istilah mantan terindah,” kata Raline Shah yang berencana merintis karier di luar negeri.

 

 

 

Sumber Berita : tempo.co
Sumber foto : Seleb – Tempo.co

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *