Kimberly Ryder Lepas Masa Lajang 26 Agustus dengan Edward Akbar

 

Berita mengejutkan datang dari artis cantik Kimberly Ryder. Kimberly dan kekasih Edward Akbar akan naik pelaminan pada Minggu 26 Agustus 2018. Informasi pernikahan pasangan selebriti ini sudah tersebar lewat Instagram Lambe Turah, Senin (20/8/2018). Di akunnya, diunggah undangan pernikahan Kimberly Ryder dan Edward Akbar yang benuansa putih dengan sentuhan biru.

Tertera dalam undangan, acara akan berlangsung dari pukul 17.00 hingga 20.00 WIB. Acara tersebut bertema Garden Party, sehingga tamu dianjurkan berbusana semi formal dan tak diperbolehkan mengenakan sepatu hak tinggi. Pernikahan tersebut digelar tepat pada hari ulang tahun ke 33 Edward Akbar.

Kimberly Ryder dan Edward Akbar sempat menjalin hubungan jarak jauh atau LDR Jakarta-London. Seperti yang diketahui, saat itu Kimberly Ryder tengah kuliah S2 di Central Saint Martints London, Inggris.

Keseriusan Edward Akbar yang masih keponakan Tamara Blezenski dalam memacari Kimberly Ryder sudah terlihat sejak awal 2017. Bahkan kala ini pemeran film Pinky Promise itu meminta doa agar niat baiknya untuk menikahi sang kekasih bisa berjalan dengan lancar.

 

 

 

 

Sumber Berita : poskotanews.com
Sumber foto : Sulselsatu

 

 

 

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *