Penjualan Tiket Online Asian Games 2018 Kini Diambil Alih Blibli

Tak hanya hotel, Blibli juga mendapat durian runtuh dari ajang Asian Games 2018. Salah satu lini bisnis dari GDP Ventures tersebut kini menangani pembelian tiket pesta olahraga tersebut secara online. Peran Blibli menggantikan Kiostix yang sebelumnya mendapat tugas menjual tiket Asian Games secara online.
Kabarnya, terjadi gangguan sistem di Kiostix yang membuat proses penjualan tiket Asian Games 2018 secara online tidak berjalan seperti semestinya.

Berdasarkan pantauan, stok tiket Asian Games 2018 mayoritas telah habis. Untuk acara penutupan Asian Games 2018 tanggal 2 September mendatang, stok tiket di blibli sudah habis terjual. Adapun untuk harga tiketnya sendiri antara Rp 450.000 sampai Rp 2 juta. Sayang, Christine Lie Hartati, Public Relation and Community Manager Blibli belum mau berkomentar terkait keterlibatan Blibli di penjualan tiekt Asian Games secara online.

“Kami belum bisa berkomentar,” ujarnya (20/8). Herryanto, Sekretaris Jendral Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee (Inasgoc) juga tidak banyak berkomentar. “Kami telah mempercayakan penjualan tiket kepada Kiostix, sehingga terkait terpilihnya Blibli juga kami serahkan kepada Kiostix,” ujarnya.

 

 

 

 

Sumber Berita : tribunnews.com
Sumber foto : Tribun Bogor

 

 

 

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *