Avril Lavigne Pamer Persiapan Video untuk Album Baru

Avril Lavigne memastikan album barunya bakal rilis pada tahun ini. Ia pun memamerkan aktivitas persiapan video klip untuk album baru sejak rilis terakhir pada 2013 lalu.

“Saya tak sabar untuk September,” kata Avril dalam unggahan di media sosialnya yang merujuk karya terbaru akan muncul pada bulan depan.

Ia tampak mengenakan kostum sweater merah muda dengan tatanan rambut gaya bouffant yang jadi ciri khas dekade ’70-an, ditambah dengan lipstick yang senada dengan bajunya.

Unggahan Lavigne kali ini merupakan teaser lanjutan setelah sebelumnya ia mengunggah gambar lain dan mengatakan “hal menarik segera datang,”

Lavigne wajar tampak amat bersemangat mempersiapkan album barunya kali ini. Ia terakhir kali merilis album bertajuk namanya sendiri lima tahun lalu.

Setelah rehat dari panggung musik dan sempat terserang penyakit, Lavigne kembali membuat karya pada September 2017 lalu berupa musik EDM berkolaborasi dengan Grey.

Pada Januari 2018, Lavigne memastikan dirinya tengah menggarap album baru dan mengatakan akan merilis album tersebut di akhir tahun.

Ia bahkan memberikan gambaran album keenamnya nanti akan “Personal, mesra, intim, dramatis, liar, penuh tenaga, kuat, dan tak terduga. Album ini adalah sebuah perjalanan emosional sesungguhnya.”

Kepada E! dalam acara tahunan ke 25 Race to Erase MS Gala April lalu, pelantun When You’re Gone ini memberikan gambaran lebih detail tentang albumnya.

“Saya sedang menulis lagu yang betul-betul kuat, jujur, dan tulus dari hati. Saya pikir masyarakat akan benar-benar terhubung dengan lagu tersebut,” kata Avril.

“Saya telah melalui berbagai urusan pribadi selama dua tahun belakang dan saya sungguh letih karenanya. Album ini akan sangat berbeda,” lanjutnya.

Dikenal dengan genre pop punk dan post-grunge, Avril disebut akan bermain dengan alunan nada piano pada album ini. Bila benar, perubahan tersebut menjadi efek nyata dari perjalanan hidup Avril Lavigne selama ini.

Usai merilis album pada 2013, Avril menunda melanjutkan karier setelah terdiagnosis menderita penyakit Lyme pada 2014. Penyakit Lyme merupakan infeksi bakteri yang disebarkan oleh hewan seperti kutu.

“Saya bersembunyi, berhibernasi, dan berobat, sungguh itu [penyakit Lyme] membuat saya jatuh bangun.” kata Lavigne kepada E!, April 2018.

Avril Lavigne pun menjanjikan bahwa penantian panjang para fansnya akan terbayarkan. Dirinya menyebut sedang melakukan yang terbaik yang ia bisa lakukan dan membuatnya sempurna.

 

 

 

 

Sumber Berita : cnnindonesia.com
Sumber foto : NME.com

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *