Jadwal Siaran Langsung Asian Games, Malam Ini Indonesia Vs Hong Kong

Timnas U-23 Indonesia akan berhadapan dengan timnas U-23 Hong Kong pada laga pamungkas penyisihan Grup A Asian Games 2018 di Stadion Patriot, Senin (20/8/2018). Timnas U-23 Indonesia sebenarnya di atas kertas sudah bisa dikatakan lolos ke babak 16 besar bersama Hong Kong dan Palestina.

Timnas Indonesia bisa menjadi salah satu dari empat peringkat ketiga terbaik. Kendati demikian, pasukan Luis Milla tentu tak ingin sekadar lolos. Apalagi, jika berhasil menang atas Hong Kong, Indonesia mengambil alih posisi puncak klasemen dari Palestina yang mengoleksi delapan poin.

Jika gagal menang, Indonesia hampir dipastikan akan lolos sebagai salah satu dari empat tim peringkat ketiga terbaik. Namun, Hansamu Yama dkk akan mendapatkan lawan berat. Kegagalan menang atas Hong Kong akan membuat Indonesia berhadapan dengan Uzbekistan atau China yang menjadi juara Grup B atau C.

Asisten Pelatih Indonesia Bima Sakti memastikan timnya mengincar kemenangan untuk menjadi juara Grup A. Dia juga menyampaikan bahwa pelatih Luis Milla tidak akan melakukan banyak rotasi pemain. Laga Indonesia kontra Hong Kong ini akan berlangsung di Stadion Patrio Candrabhaga mulai pukul 19.00 WIB. Pertandingan ini akan disiarkan langsung di SCTV.

 

 

Sumber Berita : kompas.com
Sumber foto : Tribun Kaltim – Tribunnews.com

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *