Yuki Kato Mengaku Pembalap Rio Haryanto Cuma Teman

Artis Yuki Kato mengelak ada hubungan istimewa dengan pembalap Rio Haryanto. Artis berdarah campuran Indonesia Jepang ini menyatakan kedekatannya dengan pembalap Formula 1 andalan Indonesia itu Rio hanya sebagai teman.

“Gue juga bingung kenapa tiba-tiba Darto ngomong itu. Makanya kayak ya cuma teman sih, biasa saja,” tuturnya di Jakarta, kemarin.

Kata Yuki lagi, gosip kedekatannya dengan Rio Haryanto hanya timbul dari candaan Imam Darto saat mengisi acara salah satu televisi swasta. “Pak Darto asal jeplak saja, enggak ngerti kenapa. Padahal enggak tahu ya, saya sama dia cuma teman saja. Enggak ada apa-apa, terus ya sudah selesai,” katanya.

Dari situ, putri pasangan Takeshi Kato dan Twinawati merasa tidak perlu menanggapi gosip itu lebih lanjut. “Di Insta Story saya pun sudah bilang hanya teman. Jadi ya sudah memang itu jawabannya. Tidak ada yang lebih tidak ada yang kurang,” ujar dia.

Kendati demikian, artis 23 tahun ini juga enggan menutup kemungkinan bahwa kedekatannya dengan Rio Haryanto bisa jadi hubungan yang lebih serius. “Wow, enggak tahu deh kalau untuk itu,” kata dia.

 

 

Sumber Berita : poskotanews.com
Sumber foto : GridOto.com

 

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *