Disebut Pelakor oleh Elly Sugigi, Begini Reaksi Anggia Chan

Jalinan asmara Elly Sugigi dengan Irfan Sbaztian kembali jadi perbincangan. Kali ini, Elly marah besar karena mendapati Irfan jalan bareng perempuan lain, yang diketahui bernama Anggia Chan

Tak tanggung-tanggung, dalam unggahan di Instagram, Elly Sugigi menyebut Anggia Chan sebagai pelakor (perebut laki orang).

“Cakep2 kok mau nya sama pacar orang anggi ..gk bisa apa km cari cowo lain buat jln sm km..pelakor kah km .@anggia_chan,” tulis Elly Sugigi dalam salah satu unggahan Anggia Chan, Selasa 14 Agustus 2018.

Anggia Chan langsung bereaksi. Di kolom komentar postingan yang sama, Anggia menulis, “Mpok.. kenapa jadi panjang smpe ke sini yaa.”

Tak sampai di situ, di unggahan yang lain, Anggia Chan juga menyampaikan pesan khusus untuk Elly Sugigi. Anggia menganggap Elly terlalu berlebihan menanggapi fotonya dengan Irfan Sbaztian.

“Mpok ely, gue tau elu dari dulu sering di sakitin dan di bohongi cowok, tapi please nggak usah curiga berlebihan sm gue, jangan tuduh2 gue terus sm IRFAN, gue udah berusaha nggak naik darah nanggapi andahhhhhh,” tulis Anggia Chan.

 

 

Sumber Berita : tempo.co
Sumber foto : sumsel.tribunnews.com

 

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *