Red Velvet Segera Rilis Mini Album Summer Magic

Grup vokal asal Korea Selatan, Red Velvet akan kembali merilis mini album musim panas yang bertajuk Summer Magic pada 6 Agustus 2018 mendatang. Lagu andalan dari album itu berjudul Power Up.

Mini album Summer Magic akan memuat enam lagu baru dan beberapa lagu yang telah dirilis sebelumnya termasuk lagu Bad Boy versi bahasa Inggris dan dirilis secara online di berbagai situs musik dalam dan luar negeri seperti Melon, NaverMusic, iTunes, Spotify, dan Xiami Music.

Lagu Power Up bergenre pop dance dengan tempo cepat, liriknya akan memberikan semangat dan kegembiraan kepada para pendengar yang sedang menikmati musim panas.

SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Red Velvet telah merilis beberapa gambar dan video pendek dari para member melalui akun sosial media twitter @RVsmtown.

Pada musim panas tahun lalu, lagu Red Velvet yang berjudul Red Flavor berhasil memenangkan penghargaan di berbagai acara musik dalam negeri. Berkat lagu tersebut, Red Velvet diberi gelar sebagai “Best Summer Queen of 2017.”

Red Velvet yang beranggotakan Irene, Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri ini akan membawakan lagu Power up secara langsung untuk pertama kalinya pada konser tunggal mereka. Konser bertajuk ‘REDMARE’ itu akan diselenggarakan pada 4-5 Agustus 2018 di SK Olympic Handball Gymnasium, Seoul, Korea Selatan.

 

 

 

 

Sumber Berita : tempo.co
Sumber foto : Tribun Jatim – Tribunnews.com

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *