Sandy Tumiwa Akan Nikahi Istri Siri Vicky Prasetyot

Sandy Tumiwa mengaku serius menjalani hubungan dengan Vivi, perempuan yang dikenal lewat andil mantan istrinya, Diana Limbong. Bahkan Sandy memasang target untuk segera menikahi Vivi.

Sandy Tumiwa mengaku banyak hal yang membuatnya yakin untuk meminang Vivi. Apalagi Vivi merupakan keturunan keraton, yang dinilai cocok dengannya.

“Nyambung. Dia kan keturunan Keraton Solo, kalau saya kan Keraton Jogja (Yogyakarta). Banyak petunjuk, lah. ‘San, kalau kamu pasangannya enggak dari keturunan keraton, akan kebanting semua sama kamu’,” tutur Sandy Tumiwa kepada Tabloidbintang.com.

Sandy Tumiwa mengungkapkan pesan itu didapat dari Nyai Lina saat tengah melakukan perjalanan di Yogyakarta dan Solo. Kala itu, Sandy sempat ingin dikenalkan dengan beberapa perempuan keturunan keraton. “Tapi, ya, mungkin belum jodohnya saja. Insya Allah yang sekarang serius untuk ke depannya. Yang penting kan kita sudah pada dewasa, lah,” ujarnya.

Sandy dikenalkan dengan Vivi lewat Diana Limbong dan Krisna Murti.

Terkait dengan permasalahan yang dialami Vivi dengan Vicky Prasetyo, Sandy Tumiwa mengaku tak mau ikut campur. Dia hanya berpesan agar keduanya saling berdamai demi kepentingan anak. “Saya enggak mau ikut campur. Yang penting, saya sarankan, kalau kalian ribut, kasihan anak. Separah-parahnya kalian ribut, imbasnya ke anak. Karena aku pernah merasakannya,” ucapnya.

Bukan sekadar berhubungan, Sandy Tumiwa sudah memasang target menikahi Vivi. Ia berencana meresmikan hubungannya di hadapan penghulu pada akhir tahun ini.

 

 

Sumber Berita : .tempo.co
Sumber foto : seleb.tempo.co

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *