BCL Siapkan Mental Hadapi Reza Rahadian di ‘My Stupid Boss 2’

Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian kembali dipersatukan lewat proyek film baru My Stupid Boss 2, setelah sukses dengan seri pertamanya. Meski bukan baru sekali ini BCL beradu akting dengan Reza, ia mengaku tetap membutuhkan persiapan mental.

Apalagi Reza kali ini memerankan Bossman, yang karakternya menyebalkan, serakah dan egois. Secara fisik pun, Reza berevolusi menjadi sosok bertubuh tambun dan berambut botak.

“Makanya pas lihat dia turun dari helikopter [saat mengumumkan proyek My Stupid Boss 2] aku udah enggak bisa, pengen kabur, karena aku pengen ngakak. Jadi mental yang harus disiapkan adalah mental untuk enggak ketawa kalau lihat dia,” ujar BCL, Selasa (31/7).

Ibu satu anak itu melanjutkan, bukan hanya dirinya yang tak bisa menahan tawa. Kru pun demikian. Itu sudah pernah terjadi saat syuting My Stupid Boss pertama, yang tayang 2016. Seorang juru kamera tak kuat menahan tawa saat melihat Reza, sampai kameranya bergetar.

“Jadi sesusah itu syuting My Stupid Boss karena nanti pasti ada saja yang satu enggak tahan, kan pemain banyak, nanti sutradaranya juga tiba-tiba ngakak, kadang dia [Reza] juga ketawa sendiri,” tutur pelantun Sunny itu, mendeskripsikan suasana syuting My Stupid Boss.

Duet Reza dan BCL bukan hanya terjadi dalam film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya chaos@work itu. Sebelumnya mereka juga telah beradu akting dalam film biopik Habibie & Ainun. Setelah lama tak berakting bersama, Reza pun rindu ‘duet’ bersama BCL.

“Kangen lah, saya selalu kangen dengan Bunga Citra Lestari. Walaupun tidak menjadi Ainun, yang bikin kangen itu karakter, pembawaan, terus ceritanya. Lewat film ini saya juga punya banyak kesempatan untuk menyiksa Bunga Citra Lestari,” katanya sembari tertawa.

Selain Reza dan Bunga, para pemeran pendukung seperti Alex Abbad, Chew Kin Wah, Atikah Suhaime, dan Nadya Anisaa pun kembali terlibat mengulang peran dalam My Stupis Boss 2.

Di samping itu, aktor dan penyanyi Morgan Oey akan ikut bergabung sebagai orang Vietnam bernama Nguyen. Film yang akan mengambil latar di Jakarta dan Vietnam ini akan mulai syuting 6 Agustus mendatang. Belum ada jadwal tayang untuk film garapan Upi itu.

 

 

Sumber Berita : cnnindonesia.com
Sumber foto : www.cnnindonesia.com

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *