Trio Lestari Gelar Konser Gelora Cinta, Harga Tiket Tak Sampai Rp 25 juta

Konser Gelora Cinta with Trio Lestari siap digelar pada 30 Agustus 2018 mendatang. Dalam konser kali ini, personel Trio Lestari yakni, Glenn Fredly, Tompi dan Sandhy Sondoro akan menggabungkan konsep bincang-bincang, nyanyi, dan bercanda di atas panggung. “Kan memang Trio Lestari itu konsepnya ngobrol, akan bernyanyi, dan akan bercanda diatas panggung,”ungkap Tompi saat ditemui di sesi latihan di G Studio, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (31/7/2018).

“Jadi obrolan warung kopi yg bermanfaat kita bawa ke atas panggung. Bukan dengan maksud mendoktrin penonton, tapi memberikan alternatif pemikiran,” lanjutnya.

Konser Selain menggabungkan konsep itu, pada konser ini Tompi berharap lahirnya kesatuan karena musik. “Kita ada satu misi sih di konser ini. Kita ingin menghilangkan persekutuan umat.

Jadi semuanya jadi sama rata, enggak ada lagi gue A, gue B. Gue percaya musik itu bisa mempersatukan semuanya,” kata Tompi lagi.
Ketiganya pun tengah mempersiapkan penampilan yang lebih spesial dari biasanya. “Ini festival sih dan ini kayak jadi pestanya warga lestari (sebutan untuk penggenar Trio Lestari). Teman-teman yang datang nanti warga lestari dan pastinya kita bakal bersenang-senang di tanggal 30 Agustus,” ujar Glenn.

Untuk harga tiket, Trio Lestari mengaku tak mematok harga yang tinggi. Harga presale bisa didapatkan dengan Rp 325 ribu dan harga normal sebesar Rp 400 ribu di aplikasi Tiket.com. “Enggak (sampai) Rp 25 juta.

Konser Trio Lestari ini tiketnya Rp 325 ribu sampai Rp 400 ribu. Terjangkaulah,” tutur Tompi. Gelora Cinta with Trio Lestari akan digelar di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2018 mendatang. Glenn, Tompi dan Sandhy akan tampil romantis, jenaka dan menghibur yang dipadukan dengan hits milik Trio Lestari.

 

 

 

Sumber Berita : kompas.com
Sumber foto : Indopos

 

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *