Indro Warkop Merasa Tersiksa karena Jadi Alien

Artis peran dan komedian Indro Warkop berperan sebagai alien dalam film terbarunya, Gila Lu Ndro. Penampilannya pun berbeda dengan penduduk Bumi. Hal itu dikatakan Indro dalam jumpa pers peluncuram poster dan trailer film Gila Lu Ndro di Planetarium, Jakarta Pusat, Senin (30/7/2018).

“Saya sebagai alien. Panggilannya Al. Make up ini tiga jam bikinnya, dan setelah make up hanya bertahan 8 jam,” kata Indro. “Panas sekali. Bahkan menghapusnya satu sampai satu setengah jam. Dan setelah dilepas enggak bisa dipake lagi,” sambungnya. Indro mengaku merasa tersiksa karena kepanasan saat menjalani proses shooting.

“Saya tersiksa sekali ketika di jalan, ada tempat di Serpong panas banget. Kita kan juga enggak bisa yakin 8 jam, kadang kita kejar-kejaran sama izin tempat,” ucap Indro. “Ini (kepala) juga jadi makin berat nih karena tambah air keringat saya. Selama 8 jam enggak dibuka, karena kalau dibuka sekali aja itu rusak,” lanjutnya.

Indro juga merasa emosional saat banyak orang yang meminta foto bersamanya di tengah proses shooting. “Tapi jujur ya emosional karena orang begitu lihat apa nih pada mau foto, padahal kan belum boleh. Kadang lihat duh bikin lama lagi nih (foto-foto) mau nolak takut dibilang sombong,” ujar Indro. Film spin off dari Warkop DKI Reborn itu menyuguhkan komedi satir tentang kehidupan di Bumi.

 

 

Sumber Berita : kompas.com
Sumber foto : Kompas Entertainment

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *