Putri Marino Ingin Punya Anak Kembar

Menurut prediksi dokter, Putri Marino akan melahirkan di tahun ini. Persalinan pun akan dilakukan di Jakarta. Ia pun berharap proses persalinan pun dilakukan secara normal.

“Rencananya sih normal ya, karena aku ngeliat mama aku juga ketiga anaknya dari aku sampai adik-adik aku juga normal gitu jadi benar-benar kayak pengin ‘pengin deh kayak mama normal’ ngerasain gimana sih tapi kalau memang memungkinan. Kalau tidak memungkinkan sih caesar juga nggak apa-apa. Apapun jalannya apapun caranya yang penting babynya kan lahir dengan selamat dan sehat,” ungkap Putri Marino saat ditemui di Epicentrum XXI, Karet Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (28/7).

Saat ditanya jenis kelamin bayi yang dikandung, Putri Marino malah ingin bayi kembar. Meski ia dan Chicco Jerikho dalam keluarganya tak mempunyai riwayat mempunyai anak kembar, Putri Marino pun tetap berdoa. Ya, meskipun peluangnya kecil namun keinginan memiliki anak kembar begitu besar dimiliki Putri Marino.

“Pengin sih tapi kalau dipikir-pikir kayaknya keluarga kita nggak ada yang keturunan kembar. Terus kemarin keluar berita tentang aku sama Chicco anaknya kembar, kita berdua kayak ‘aminin aja kali ya siapa tau beneran kembar’. Pengin sih cuma nggak tau sih, pengin banget,” ungkap wanita kelahiran Denpasar tersebut.

Mau itu perempuan atau laki-laki, pasangan selebriti ini tidak begitu mempermasalahkan. Yang jelas bayi yang dikandungnya ini sehat. Apalagi lancar dalam proses melahirkan nantinya.

“Pengin sih tapi kalau dipikir-pikir kayaknya keluarga kita nggak ada yang keturunan kembar. Terus kemarin keluar berita tentang aku sama Chicco anaknya kembar, kita berdua kayak ‘aminin aja kali ya siapa tau beneran kembar’. Pengin sih cuma nggak tau sih, pengin banget,” pungkas Putri Marino.

 

 

 

Sumber Berita : kapanlagi.com
Sumber foto : KapanLagi.com

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *