Michelle Ziudith Jalani Shooting untuk Serial Magic Hour 2

Film seri Magic Hour musim kedua akan kembali menyapa para pengguna streaming video on demand, Iflix. Setelah sukses melepas delapan episode serial Magic Hour 1, kini serial yang dibintangi artis peran Michelle Ziudith itu memasuki proses penggarapan.

Hal itu dikatakan Michelle saat ditemui dalam acara #IflixFREEAnnouncement & Launch Party di Empirica, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (25/7/2018). “Yang akan tayang selanjutnya itu Magic Hour 2 yang masih dalam proses pembuatan filmnya,” kata Michelle.

Magic Hour 2 akan mengisahkan lanjutan tali asmara Raina yang diperankan Michelle dan Rangga yang diperankan oleh aktor Dimas Anggara. “Memang ini lanjutan season pertama. Kalau dibilang perbedaan, ini lanjutan kisah cintanya si Raina dan Rangga,” sambungnya.

Namun, Michelle masih belum bisa memastikan kapan serial tersebut siap ditayangkan. Michelle masih menjalani proses shooting di luar kota dan di luar negeri.

“Jadwal tayangnya belum diinfoin sama Iflix karena kebetulan kita masih proses shooting, di luar kota dan di luar negerinya juga yang harus dijalanin,” imbuhnya. Selain serial, Michelle juga mengumumkan bahwa film terbarunya bertajuk Magic Hour 3 sudah dapat disaksikan di Iflix mulai Rabu (25/7/2018).

 

 

Sumber Berita : kompas.com
Sumber foto : KapanLagi.com

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *