Indra Jegel Sudah Sejak Awal Dambakan Pandji Pragiwaksono

Komika Indra Jegel merupakan satu dari enam komika yang akan menjadi opener dalam rangkaian Pragiwaksono Stand Up World Tour 2018, yang akan digelar oleh Pandji Pragiwaksono.

Indra akan membuka pertunjukan Pandji di kota pertama, yaitu Manila, Filipina. “Nah, tahun ini Pandji bikin Pragiwaksono World Tour, akhirnya aku dipilih untuk membuka tur dia di kota pertama di Manila,” tutur Indra ketika ditemui dalam sebuah kegiatan di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (24/7/2018).

Indra Jegel mengaku bahwa sejak awal ia sudah mengidam-idamkan kesempatan untuk membuka pertunjukan stand up Pandji. “Kalau secara pribadi aku sangat mendambakan jadi opener Pandji dari dulu. Awal mula aku stand up itu hal- hal lain kayak enggak mau aku kejar,” tutur Indra. “Yang aku kejar itu jadi opener Pandji walaupun opener lokal, ya apalagi begitu tahu Pandji turnya sampe luar negeri kan,” sambungnya.

Tak Perlu Terkenal untuk Bikin Tur Dunia Stand Up Sebelumnya, Indra Jegel pernah menjadi komika pembuka pada tur dunia Pandji sebelumnya di kota Jakarta. “Dan, alhamdulillah tahun lalu, waktu di Juru Bicara World Tour, aku kebagian menjadi opener Jakarta. Nah, saat itu luar biasa ya. Apalagi, itu kota terakhir world tour saat itu,” ucap Indra Jegel.

Pragiwaksono Stand Up World Tour 2018 akan diselenggarakan di 10 kota dari lima negara, yaitu, Filipina, Cina, Jerman, Belanda, dan Indonesia. Ini kali ketiga Pandji menggelar tur pertunjukan dunianya. Rangkaian tur tersebut akan berakhir di Jakarta pada Januari 2019.

 

 

 

Sumber Berita : kompas.com
Sumber foto : Kompas Entertainment

 

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *