Persija Resmi Rekrut Shahar Ginanjar dari PSM Makassar

Persija Jakarta meresmikan kiper anyar, yakni Shahar Ginanjar, dari PSM Makassar di kantor klub, Senin (23/7/2018). Kiper yang dipinjamkan PSM Makassar itu akan bersama Persija dengan status pinjaman sampai akhir musim Liga 1 2018.

Direktur Utama Persija, Gede Widiade, menjelaskan bahwa timnya berpeluang untuk mempermanenkan status Shahar jika penampilan sang kiper dianggap memuaskan. “Ya, Shahar resmi jadi bagian Persija dengan status pinjaman sampai akhir musim,” kata Gede dari rilis resmi Persija.

“Nantinya, dia akan mendapatkan kontrak di tahun berikutnya jika berdasarkan evaluasi tim pelatih yang bersangkutan menunjukkan kinerja positif,” ujarnya. Gede berharap eks kiper Persib Bandung itu bisa cepat beradaptasi dengan klub Ibu Kota.

“Kami berharap dia bisa secepatnya menyesuaikan diri dengan tim dan memberikan sesuatu yang positif buat Persija,” tuturnya.

Shahar jarang mendapatkan kesempatan bersama PSM di putaran pertama dengan hanya mencatat dua penampilan. Dia kalah bersaing dengan kiper utama PSM, Rivky Mokodompit, yang sudah mencatat 12 penampilan.

 

 

 

Sumber Berita : kompas.com
Sumber foto : Kompas Bola

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *