Dwi Putri Bonita dan Violeta Burhan Tak Lagi di JKT48

JKT48 kembali kehilangan anggota grupnya. Dwi Putri Bonita dari team J mengumumkan kelulusannya di JKT48. Pengumuman tersebut disampaikan pihak manajemen JKT48.

Dalam kelulusannya ini, pihak manajemen JKT48 tidak mengungkapkan detail mengenai alasannya untuk lulus di JKT48.

” Pada pertunjukan “Sekarang Sedang Jatuh Cinta” hari ini tanggal 21 Juli 2018, Dwi Putri Bonita (team J) telah mengumumkan akan lulus dari JKT48,” ujar pihak manajemen dalam akun website resmi JKT48.

Pihak manajemen hanya mengumumkan bahwa Dwi Putri akan lulus setelah acara handshake festival yang akan digelar pada Agustus mendatang.

” Yang bersangkutan akan tetap ikut serta dalam JKT48 Everyday, Kachuusha / UZA Handshake Festival dan mengikuti kegiatan sampai pertunjukan kelulusan. Detail mengenai hari pertunjukan kelulusan dan sebagainya akan diumumkan di kemudian hari.Mohon selalu dukungannya untuk JKT48,” jelasnya

Selain Dwi, Violeta Burhan juga mengundurkan diri dari JKT48. Pihak manajemen JKT48 telah menerima keputusan dari Violeta yang memtuskan mundur dari JKT48.

“Kami mengumumkan bahwa Violeta Burhan (Team T), terhitung mulai hari ini, 3 Juli 2018, tidak lagi tercatat sebagai member JKT48. Segala aktivitasnya tidak lagi berhubungan dengan JKT48. Kami mohon pengertiannya dan terima kasih,” tutupnya.

 

 

 

Sumber Berita : tempo.co
Sumber foto : Seleb – Tempo.co

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *