9 Orang Termasuk 1 Anak Ditembak di Toronto, Pelaku Tewas

Sedikitnya 9 orang termasuk seorang anak terkena tembakan di luar restoran di Toronto, Kanada. Pelaku penembakan dilaporkan tewas di lokasi kejadian.

Seperti dilansir Reuters dan CNN, Senin (23/7/2018), penembakan terjadi di wilayah Greektown, Toronto pada Minggu (22/7) malam sekitar pukul 22.00 waktu setempat. Motif penembakan belum diketahui pasti.

Sejumlah saksi mata, seperti dikutip media lokal Kanada, CityNews.com, melaporkan bahwa mereka mendengar 20-25 suara tembakan di lokasi. Saksi mata juga mengaku mendengar suara senjata api sedang diisi ulang di tengah-tengah penembakan tersebut.

“Dan kemudian, saya melihat kekacauan saat saya berlari ke jalanan untuk menuju ke suara tembakan,” tutur saksi mata tersebut. “Saya melihat sedikitnya empat orang ditembak,” imbuhnya.

Media lokal lainnya, CTVNews.com, melaporkan bahwa pelaku penembakan telah tewas di lokasi. Namun tidak dijelaskan lebih lanjut siapa yang menewaskan pelaku. Identitas pelaku juga belum diumumkan otoritas setempat.

Kondisi sembilan orang yang terkena tembakan belum diketahui pasti. Sersan Glenn Russels dari Kepolisian Toronto menyebut para korban luka telah dilarikan ke sejumlah rumah sakit setempat.

Melalui Twitter, kepolisian setempat mengonfirmasi bahwa salah satu korban luka merupakan seorang anak perempuan.

 

 

Sumber berita : detik.com
Sumber Foto : BBC.com

 

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *