Pelatih U-19 Indra Sjafri, Pastikan Iqbal Absen dalam Piala Asia

Pelatih timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri, memastikan satu pemainnya absen saat tampil dalam ajang Piala Asia U-19 2018 pada 18 Oktober hingga 4 November.

Muhammad Iqbal tak bisa bermain lantaran tengah menjalani penyembuhan cedera lutut. Pemain asal tim Persika Karawang itu mendapat cedera lutut saat menjalani pemusatan latihan atau training camp (TC) di Yogyakarta beberapa waktu yang lalu.

Bahkan, dia juga tak menjadi bagian dari skuad Garuda Nusantara dalam ajang Piala AFF U-19 2018.

Muhammad Rafi Bangga Tampil Penuh bersama Timnas U-19 “Kemarin dalam Piala AFF, Iqbal tidak saya panggil karena mengalami cedera saat kami menggelar pemusatan latihan di Yogyakarta,” kata Indra Sjafri kepada BolaSport.com, Kamis (19/7/2018).

Pelatih berusia 55 tahun itu memahami bahwa penyembuhan cedera lutut memang membutuhkan waktu yang relatif lama. Untuk itu, Indra Sjafri tidak ingin memaksakan pemain barusia 17 tahun tersebut untuk masuk skuad.

“Dalam waktu dekat Iqbal juga akan menjalani operasi. Artinya pada Piala Asia U-19 nanti dia juga tidak bisa bergabung dengan tim,” ucap Indra Sjafri. (Adif Setiyoko)

 

 

 

Sumber Berita : .kompas.com
Sumber foto : Kompas Bola

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *