Kolaborasi Dengan Anak, Yovie Widianto Beri Penampilan Berbeda

Musisi Yovie Widianto mendapat kesempatan tampil dalam acara grand launching Kota Cinema Mall (KCM) Jatiasih, Minggu sore (29/4). Yang menarik, dalam acara tersebut Yovie berkolaborasi dengan anaknya bernama Muhammad Arsy Widianto.

Membawakan beberapa lagu, seperti Terlalu Cinta, Ada Cinta, Menyatakan Cinta, dan Kasih Putih, Yovie dan Arsy tampil begitu kompak. Meski kolaborasi dengan ayahnya sendiri, Arsy terlihat begitu tenang. Sejumlah lagu yang dia nyanyikan berhasil menghibur penonton.

“Seru banget, seneng banget. Dulu cuma nunggu doang. Sekarang ikut main. Sekarang ‘Bro nih manggilnya’ hahaha,” kata Arsy

“Kalo main band manggilnya Bro,” sambung Yovie.

Dalam acara grand launching Kota Cinema Mall (KCM) Jatiasih, memang Yovie memainkan piano dan Arsy sebagai vokalis. Namun, Yovie mengaku, terkadang sang anak juga memainkan alat piano sambil bernyanyi.

“Dia main piano, nyanyi juga. Waktu itu kita main di sebuah mall di Jakarta, dia nyanyi. Nggak ada bedanya juga nyanyi dan piano,” kata Yovie.

Yovie mengatakan, sejak kecil sang anak sudah mempunyai bakat bermusik. Padahal, Yovie sendiri mengaku tidak memaksa sang anak untuk terjun di dunia musik.

“Di Keluarga kami, nggak ada kayak ‘kamu harus di musik, nggak’. Dia punya talent unik dari warna vokalnya,” tandas Yovie.

 

 

Sumber Berita : kapanlagi.com
Sumber foto : Musik – KapanLagi.com

 

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *