Wizzy Williana Ikut Isi Soundtrack Film Si Doel The Movie

Penyanyi Wizzy Williana ikut dilibatkan dalam pembuatan soundtrack film Si Doel The Movie. Gadis 24 tahun akan menyanyikan lagu berjudul Selamat Jalan Kekasih.

Lagu yang pernah dibawakan Rita Effendy dan merajai tangga lagu pada 1990-an ini, menjadi salah satu soundtrack di film Si Doel The Movie. ““Tidak mudah untuk membawakan lagu ini. Butuh penghayatan yang dalam banget untuk nyanyiin lagu ini,” ucap Wizzy saat melucnurkan video klip lagu tersebut pekan lalu.

Video klip Selamat Jalan Kekasih yang diaransemen ulang oleh sang penciptanya Babi Romeo, digarap oleh sutradara film Si Doel The Movie, Rano Karno. Dalam video klip tersebut, Rano Karno, yang juga memerankan tokoh Doel, menampilkan sosok Wizzy dengan penghayatan yang melankolis.

Wizzy memuji lagu Selamat Jalan Kekasih sebagai lagu yang sangat bagus. Dia sampai deg-degan saat diminta membawakannya karena aransemen diubah menjadi sangat ballad.

Dia juga merasa senang dengan komsep video klip lagu tersebut. Karena, dengan video klip tersebut, orang bisa mendapatkan rasa yang disampaikan oleh lagu tersebut.“Saya senang dengan video klip lagu Selamat Jalan Kekasih. Keren banget. Semoga penonton video klip ini bisa menikmatinya,” ujar Wizzy.

Hal senada disampaikan oleh Rano Karno. Menurutnya, Wizzy sangat sangat potensial untuk menggarap penonton Si Doel untuk kalangan milenial. Untuk itu, video klip dibuat disesuaikan dengan kalangan milenial.” Wizzy akan membawa penonton baru untuk Si Doel The Movie disamping penggemar sinetron Si Doel,” ungkapnya.

Film Si Doel The Movie dibintangi oleh, Rano Karno, Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, Mandra, Suti Karno, Ahong, Rey Bong, dan Kurtuby. Film yang mengambil lokasi syuting di Indonesia dan Belanda ini, akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada 2 Agustus 2018.

 

Sumber berita : tempo.co
Sumber foto : Kumparan

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *