Maia Estianty Potong Rambut, Bikin Salah Fokus

Maia Estianty mengubah penampilan dengan memotong rambutnya menjadi pendek. Rambut Maia yang awalnya memiliki rambut melebihi bahu itu, kini rambutnya dipotong hingga sejajar dengan daun telinga.

Tommy Halyumi menjadi hairstylist di balik penampilan baru istri Irwan Mussry ini. Diketahui dari video yang pernah diunggah di YouTube channel putra keduanya, El Rumi, Tommy sudah lama dipercaya oleh Maia untuk memotong rambutnya. Tommy sudah mulai memotong rambut ibu tiga anak ini sejak 25 tahun lalu.

Dari foto yang diunggah oleh akun resmi Instagram Indonesian Idol, banyak netizen yang fokus dengan rambut baru Maia dan memujinya. “Ya ampun Bunda Maia cantik banget, rambutnya mengingatkan gue pada Joy Tobing,” tulis akun @skruppppp. “Fokusku ke bunda @maiaestiantyreal rambut baru? Cantik!,” tulis akun @yunitaester. “Rambut bunda @maiaestiantyreal keren,” tulis akun @monicadamayanti.

Padahal pada foto tersebut tidak hanya ada Maia, namun sejumlah juri lainnya dan dua grand finalis yang akan memperebutkan gelar juara pada Senin, 24 Februari 2020. “Salfok sama bunda @maiaestiantyreal terlihat segar banget sama rambut barunya,” tulis akun @ribkaawenas. “Bunda Maia cantik banget cocok dengan rambut barunya @maiaestiantyreal,” tulis akun @cimycake.

Ada juga yang menganggap perubahan gaya rambut Maia mengisyaratkan bahwa akan kembalinya grup duet Duo Maia atau Ratu yang dibentuk olehnya dulu. “Bunmay rambutnya berasa Duo Maia kembali, emang gue pikirin,” tulis akun @dytomalik. “Bunda Maia rambut pendek. Apakah akan Ratu Reborn?” tulis akun @juffective.

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : LINE Today

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *