Ayah Penyanyi Dira Sugandi, Rudiama Sugandi Meninggal

Ayah penyanyi Dira Sugandi, Rudiama Sugandi meninggal di Bandung, Jawa Barat, pada Selasa 18 Februari 2020. Kabar duka ini disampaikan oleh suami Dira Sugandi, Elfa Zulham Warongan di Instagram.

“Innalillahi wa innailaihi rojiun, telah meninggal dunia ayahanda tercinta dari istri saya Dira Sugandi, ayah Rudiama Sugandi, pagi ini pukul 02.30 di rumah kediaman di Bandung,” tulis Elfa Zulham dalam fitur Instagram Story. “Semoga almarhum dimaafkan segala dosa-dosanya dan dilancarkan alam kuburnya. Semoga husnul khotimah. Amin.”

Dira Sugandi yang tengah berada di Los Angeles, Amerika Serikat, mengunggah ulang kabar duka yang disampaikan suaminya tadi ke Instagram dia. Penyanyi jazz itu juga mengunggah foto saat putrinya, Savanna Azura Warongan berulang tahun dan didampingi oleh kakeknya.

Dira Sugandi mengenang ayahnya yang juga seorang musikus, dengan memutar lagu kesukaan Rudiama Sugandi. Beberapa di antaranya adalah lagu Banana Boat dari Harry Belafonte dan Unforgettable dari Nat King Cole. “Lagu favorit ayah,” tulis Dira Sugandi.

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : Kompas Entertainment

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *