Chacha Frederica Baru Sadar Hamil Saat Janin 7 Minggu

Aktris Chacha Frederica kini sedang mengandung anak pertamanya. Ia mengabarkan bahwa usia kandungannya sudah 7 bulan.

Ia menceritakan perjalanan kehamilan pertamanya ini dari sudut pandang buah hatinya yang masih di dalam kandungan itu. Chacha berharap semoga buah hatinya selalu sehat hingga dilahirkan nanti.

“Assalamualaikum auntie dan onkel online. MasyaAllah Alhamdulillah umurku sudah 7 bulan nih di dalam kandungan mommyku, doain aku sehat dan selamat selalu ya. Baik di dalam rahim maupun ketika aku sudah lahir nanti,” tulis Chacha di Instagramnya pada Senin, 10 Februari 2020.

Perempuan kelahiran Jakarta, 8 November 1989 ini mengaku baru mengetahui bahwa ia hamil ketika usia kandungannya sudah mencapai 7 minggu atau dua bulan. “Mommyku baru tahu kalau aku hidup di dalam rahimnya ketika aku umur 7 minggu sekarang usiaku sudah 7 bulan,” tulis Chacha.

Istri dari Dico Ganinduto juga menyempatkan untuk mengucapkan selamat kepada buah hatinya tersebut. “selamat 7 bulan ya baby,” kata Chacha sambil terharu.

Chacha mengatakan bahwa perkembangan buah hatinya sangat baik. Ia dan keluarga senang atas hal tersebut. Chacha mengaku orang-orang disekelilingnya, suami, orang tua, dan dokter sangat memproteksinya dan melarangnya untuk bepergian.

Walaupun begitu, Chacha bersyukur ia dan buah hatinya selalu diberi kekuatan sejak awal kehamilan.

“Aku jadi prioritas mereka semua, harus di jaga akunya sampai InsyaAllah aku lahir dengan selamat, padahal Alhamdulillah aku sehat dan kuat loh di dalam perut mommy, bahkan mommy hamil naik kuda aja (sebelum tau ada aku sampai hampir 2 bulan) aku gak apa-apa, gak bikin mommy jadi nge-flek hihi,” tulis Chacha.

Di akhir unggahannya, Chacha sekali lagi meminta banyak doa dari para pengikutnya semoga Allah selalu menjaga dirinya dan buah hati yang ada di dalam rahimnya. Pasangan yang menikah pada 2015 silam ini sudah sangat menantikan kehadiran buah hati di tengah-tengah mereka.

Chacha Frederica dan suaminya pertama kali mengumumkan kabar kehamilannya lewat Instagram TV, pada Sabtu 14 Desember 2019. Chacha juga telah menggelar syukuran 4 bulanan dan doa bersama.

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : LINE Today

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *