Sukses di Pretty Boys, Onadio Leonardo Banjir Tawaran Main Film

Vokalis sekaligus artis peran Onadio Leonardo mengaku ketagihan menjadi seorang aktor. Pria yang akrab disapa Onad ini mengaku ketagihan main film setelah terlibat dalam pembuatan film Pretty Boys yang membawanya masuk dalam nominasi Piala Maya. “Jadi ketagihan banget lah (main film),” ujar Onadio Leonardo saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (7/2/2020).

Bahkan, mantan vokalis Killing Me Inside ini tak menampik banyak tawaran-tawaran main film untuknya. Oleh karena itu, suami dari Beby Prisillia ini tak akan menyia-nyiakan kesempatan bermain film kembali. “Lumayan (ada tawaran) sih, dengan adanya ini (Pretty Boys), gue lagi sesuka (itu main film) dan lagi ada rezekinya di sini dan kesempatan enggak datang dua kali,” tuturnya.

Selain itu, Onad menegaskan bahwa kesibukannya di dunia akting, tak membuatnya mengabaikan musik. Ia pun mengakui masih dapat mengerjakan dua pekerjaan sekaligus, sebagai penyanyi serta aktor. “Itu prioritas gue, tapi kalo anak band kan off air Jumat, Sabtu, Minggu. Kalau Senin sampai Kamis nganggur atau gue pakai buat syuting saja lah,” ucap Onadio Leonardo.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Tribunnews.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *