Sahabat Bantah Nikita Mirzani Marah-marah di Tahanan

Sahabat presenter Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru membantah kabar yang menyebut bahwa Nikita marah saat meminta bayinya dibawa ke tahanan. “Enggak ada marah-marah. Saya enggak mengerti siapa yang ngasih tahu Niki (Nikita Mirzani) marah. Niki enggak pernah marah lho,” kata Fitri saat mengunjungi Nikita di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (31/1/2020). Fitri menambahkan, putra bungsu Nikita Mirzani yang masih berusia 9 bulan saat ini masih bersama ibunya di dalam tahanan.

“Anak datang karena masih kecil, belum bisa pisah sama Niki. Anaknya enggak pulang dari semalam masih di atas,” ujar Fitri. Diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani dijemput paksa di kawasan Menteng, Jakarta Selatan, pada Kamis (30/1/2020) malam. Kemudian, Nikita langsung dibawa ke Polres Metro Jakarta Selatan, dan tiba pada Jumat (31/1/2020) dini hari tepatnya pukul 00.27 WIB.

Berdasarkan keterangan tertulis dari Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, yang diterima Kompas.com, di dalam tahanan Nikita sempat marah-marah. Pasalnya, Nikita Mirzani memaksa agar bayinya bisa masuk ke dalam tahanan.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *