Jelang Tur Amerika, SuperM Bakal Tampil di Jimmy Kimmel Live

SuperM akan tampil spesial dalam Jimmy Kimmel Live! pada 11 Februari. Hal itu diumumkan lewat keterangan singkat di akun resmi Twitter pada Rabu (29/1).

Saat ini, SuperM tengah mempersiapkan tur Amerika Utara bagian kedua yang akan dimulai di San Diego pada 30 Januari. Tur dijadwalkan berlanjut ke Los Angeles, San Jose, Kent, serta Vancouver pada 6 Februari.

Mereka juga direncanakan menjajal beberapa negara di Eropa, seperti Paris pada 26 Februari dan London pada 28 Februari.

SuperM merupakan grup beranggotakan 7 orang yang berada di bawah asuhan SM Entertainment dan Capitol Music. CEO SM Entertainment Lee Soo-man mengatakan grup ini dibentuk untuk mengembangkan K-pop ke belantara Amerika.

SuperM dibentuk dari beberapa member grup yang berbeda. Mereka terdiri dari Taemin SHINee, Kai dan Baekhyun EXO, serta Taeyong, Mark, Ten, dan Lucas NCT.

Pemilik hit Jopping tersebut debut di atas panggung ‘SuperM: Live From Capitol Records in Hollywood’ pada 5 Oktober 2019. Sejak debut di Hollywood, SuperM sudah menjadi bintang tamu dalam acara bincang bintang seperti The Ellen DeGeneres Show.

Sementara, Taeyong dan Mark juga lebih dulu tampil di Jimmy Kimmel Live! pada 2018 bersama NCT 127 dan menjadi debut mereka dalam acara televisi AS.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *