Penerka Jadi Nama Resmi Penggemar Efek Rumah Kaca

Dalam acara peluncuran mini album terbarunya berjudul Jalan Enam Tiga di M Block, Jakarta Selatan, Efek Rumah Kaca (ERK) juga akan meresmikan nama penggemar mereka yang bernama Penerka.

Selama ini, grup yang digawangi Cholil Mahmud, Poppie Airil, dan Akbar Bagus Sudibyo ini memang tidak pernah secara resmi mendeklarasikan nama penggemarnya. Namun selama satu tahun belakangan antusisme penggemar semakin besar. Secara Organik akun-akun media sosial dari para penggemar di berbagai daerah di Indonesia bermunculan.

“Ternyata banyak penggemar Efek Rumah Kaca, akhirnya mereka berkumpul, mencoba memikat kita untuk bareng2 sekarang, mereka udah berdiri sendiri dan berjalan untuk menikmati musik Efek Rumah Kaca, masa Efek Rumah Kaca nya gak nyambut,” kata sang vocalis, Cholil Mahmud. ditemui di acara konferesi pers di kawasan M Bloc Space, Jakarta Selatan pada hari Selasa, 28 Januari 2020.

Akhirnya setelah berkumpul barsama, mendengarkan aspirasi dan berdiskusi di awal 2020, maka diputuskan wadah penggemar ERK ini memiliki nama resmi ‘Penerka’ yang dihasilkan dari jajak pendapat.

Penerka merupakan kepanjangan dari Penggemar Efek Rumah Kaca.

 

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : lifestyle Sindonews

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *