Jadi Host Acara Kuliner, Marsha Aruan Yakin Tak Akan Gemuk

Artis dan presenter Marsha Aruan didapuk sebagai host atau pembawa acara sebuah tayangan kuliner. Marsha mengaku senang karena ia memang suka makan dan membuat orang lapar, seperti judul acara yang dipandunya, Bikin Laper.

“Aku tuh suka makan. Kalau kalian liat stories aku, aku tuh suka makan gitu,” ungkapnya saat ditemui di acara press conference peluncuran programnya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 23 Januari 2020.

Gadis kelahiran Jakarta, 24 Oktober 2020 juga mengaku sejak kecil sering jadi perhatian orang-orang di sekelilingnya kalau sedang makan. “Dari dulu waktu sekolah aku suka bawa bekal. Sampai teman-teman aku gak makan ke kantin cuma buat lihat aku makan,” ujarnya.

Walaupun hobi makan, Marsha tak khawatir tubuhnya bakal membengkak. “Aku gak takut gendut karena olahraga,” ujarnya.

a juga menuturkan bahwa dirinya tidak memiliki pantangan sehingga tidak pilah-pilih makanan. “Jadi makan apa saja aman, ada yg takut kena kolesterol, takut minyak terlalu banyak, aku gak ada pantangan sama sekali. Sejauh ini oke oke aja,” katanya.

Kekasih Al Ghazali ini paling suka makanan berbahan mie dan makanan pedas. Ratusan restoran pun sudah pernah ia sambangi untuk memenuhi hasratnya mencicipi banyak makanan.

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : Celebes Top News

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *