Jadwal Bioskop Trans TV 20-26 Januari 2020

Beragam film aksi dan fiksi ilmiah hingga baru pertama kali tayang di televisi Indonesia dihadirkan melalui Bioskop Trans TV. Berikut jadwalnya.

Senin 20 Januari
GI Joe: The Rise of The Cobra

GI Joe: The Rise of The Cobra merupakan film fiksi ilmiah berbalut aksi militer yang diadaptasi dari waralaba mainan milik Hasbro, dan terinspirasi oleh serial komik bertajuk GI Joe: A Real American Hero.

Film ini merupakan garapan 2009 yang disutradarai oleh Stephen Sommers dan mengisahkan dua prajurit Amerika, Duke dan Ripcord yang bergabung dengan tim GI Joe Team. Film ini akan tayang pukul 21.00 WIB.

King of Fighters

Dirilis pada 2010, King of Fighters merupakan film martial art fiksi ilmiah yang diangkat dari The King of Fighters ’96 dari seri gim The King of Fighters. Disutradarai oleh Gordon Chan, film ini dibintangi oleh Sean Faris, Kyo Kusanagi, dan Maggie Q. Film ini tayang pukul 23.00 WIB.

Selasa 21 Januari
The Town

The Town yang dibintangi oleh Ben Affleck merupakan film adaptasi dari novel Hogan, Prince of Thieves. Film ini mengisahkan sekelompok grup perampok bank. Film yang juga dibintangi oleh Rebecca Hall ini tayang pukul 21.00 WIB.

Message from the King

Message from the King merupakan film thriller garapan Fabrice Di Welz yang dibintangi Chadwick Boseman, Luke Evans, dan Teresa Palmer. Film ini mengisahkan seorang pria dari Afrika Selatan yang mencari saudarinya dan membalaskan dendam kematiannya.

Message from the King yang juga rilis di Netflix ini tayang pukul 23.00 WIB.

Rabu 22 Januari
November Man

Dibintangi oleh Pierce Brosnan, The November Man merupakan film thriller mata-mata yang masih ada kaitan dengan serial novel bertajuk serupa rilisan 1987. Film ini tayang pukul 21.00 WIB.

15 Minutes

15 Minutes mengisahkan detektif bunuh diri yang dibintangi Robert De Niro dan seorang marshal api yang bergabung untuk menangkap sepasang pembunuh Eropa Timur yang merekam video kejahatan mereka untuk menjadi kaya dan terkenal. Film ini tayang pukul 23.00 WIB.

Kamis 23 Januari
Chappie

Film fiksi ilmiah yang digarap oleh Neill Blomlkamp ini mengisahkan robot penegakan hukum intelijen umum buatan yang ditangkap dan dididik oleh gangster, yang menjulukinya dengan nama Chappie. Film ini tayang pukul 21.00 WIB.

The Eye

The Eye rilisan 2008 ini dibintangi oleh Jessica Alba dan mengisahkan seorang wanita yang menerima transplantasi mata dan membuat dirinya memiliki kemampuan melihat dunia supranatural. Film ini tayang pukul 23.00 WIB.

Jumat 24 Januari
Skiptrace

Skiptrace merupakan film komedi aksi yang digarap oleh Renny Harlin dan diproduseri, dibintangi, dan ditulis oleh Jackie Chan. Film ini tayang pukul 21.00 WIB.

Vertical Limit

Vertical Limit merupakan film thriller survival yang digarap oleh Martin Campbell, dan mengisahkan perjuangan sebuah keluarga yang bertahan hidup di puncak pegunungan. Film ini tayang pukul 23.00 WIB.

Sabtu 25 Januari
Ghost in the Shell

Ghost in the Shell akan premier di layar kaca Indonesia melalui Bioskop Trans TV pada Sabtu (25/01) pukul 21.00 WIB.

Berlatar ketika batasan antara manusia dan robot kabur, kisah film ini berada di kehidupan Mayor yang dibintangi Scarlett Johansson, seorang supersoldier sibor yang menyelidiki masa lalunya.

Battle of the Warriors

Film perang dari Hong Kong ini berdasarkan novel sejarah Jepang Bokko atau “Mohist Attack” oleh Ken’ichi Sakemi, serta seri manga Bokko oleh Hideki Mori.

Disutradarai oleh Jacob Cheung, film ini dibintangi Andy Lau, Ahn Sung-ki, Wang Zhiwen, Fan Bingbing, Nicky Wu dan Choi Siwon. Battle of the Warriors tayang pukul 23.00 WIB.

Minggu 26 Januari
Forbidden Kingdom

Forbidden Kingdom dibuat secara lepas dari novel Journey to the West dan film pertama yang dibintangi Jackie Chan dan Jet Li. Film ini tayang pukul 21.00 WIB.

Black Mask 2: City of Mask

Black Mask 2: City of Mask adalah sekuel dari Black Mask pada 1996. Film ini sebagian besar tidak berhubungan dalam cerita dengan film aslinya dan mengikuti Black Mask yang berusaha mencari obat untuk kekuatan supersoldier miliknya. Film ini tayang pukul 23.00 WIB.

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *