Trio Lestari Akan Kembali dengan Lagu Anak-anak

Grup musik Trio Lestari yang digawangi tiga musisi ternama Indonesia, Tompi, Sandhy Sondoro, dan Glenn Fredly berencana menghadirkan karya baru di 2020 ini.

Ketiganya ingin menciptakan konsep lagu yang berbeda dari karya-karya mereka sebelumnya yaitu dengan menyanyikan lagu anak-anak. “Kita lagi nyiapin Trio Lestari for Kids,” kata Tompi di Jakarta, Kamis, 16 Januari 2020. Hal ini juga didukung oleh ketiganya yang tidak lama lagi semuanya akan menjadi seorang ayah. “Glenn bakal lahiran, Sandhy lagi menjajaki yang kedua.”

Trio Lestari ingin anak-anak bisa menikmati lagu sesuai dengan usia mereka. Ketiganya juga akan fokus dalam mengerjakan karya ini sehingga bisa segera dinikmati oleh anak-anak Indonesia. “Yang pasti itu menjadi prioritas pekerjaan kita dalam waktu dekat, mudah-mudahan (tahun ini), masa satu tahun engga selesai, keterlaluan,” kata Tompi.

Ia juga mengakui kekompakan dengan personel lainnya sehingga tidak sulit untuk merealisasikannya. “Kita juga selama ini ngerjain project, yang penting ada 1 yang mulai, 2 lagi tinggal ngikut. Bahasnya di Whatsapp group, pas ketemu malah ngomongin yang lain, engga ngomongin album,” kata Tompi.

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : Seleb – Tempo.co

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *