Jadwal Babak 16 Besar Indonesia Masters 2020

Indonesia menempatkan 12 wakil di babak 16 besar Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Kamis (16/1). Berikut jadwal wakil Indonesia di Indonesia Masters.

Di sektor tunggal putra, Shesar Hiren Rhustavito akan menghadapi unggulan kelima asal Denmark, Viktor Axelsen. Pertemuan nanti jadi yang pertama bagi kedua atlet.

Duel sesama Indonesia juga akan terjadi di babak 16 besar tunggal putra yang mempertemukan Anthony Sinisuka Ginting melawan Tommy Sugiarto. Pertarungan ini secara otomatis menempatkan satu wakil Indonesia di babak perempat final.

Sedangkan unggulan keenam di sektor tunggal putra Jonatan Christie akan melawan pebulutangkis Taiwan, Wang Tzu Wei.

Untuk sektor ganda putra Indonesia memiliki tiga wakil. Ketiganya adalah: Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, Fajar/Alfian/ M Rian Ardianto, dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Kevin/Marcus akan melawan wakil China, He Jiting/Tan Qiang, Rian/Fajar bertemu Ou Xuanyi/Zhang nan, sedangkan Ahsan/Hendra menghadapi Lu Ching Yao/Yang Po Han dari Taiwan.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Ni Ketut Mahadewi Istarani/Tania Oktaviani Kusumah merupakan dua wakil Indonesia dari ganda putri di 16 besar Indonesia Masters 2020.

Greysia/Apriyani menghadapi ganda asal Kanada, Rachel Honderich/Kristen Tsai, sementara Ni Ketut/Tania bertemu unggulan kelima asal Korea Selatan, Kim So Yeong/Kong Hee Yong.

Jadwal Wakil Indonesia di 16 Besar Indonesia Masters 2020
Seperti ganda putra, sektor ganda campuran juga menempatkan tiga pasangan di babak 16 besar Indonesia Masters 2020.

Dimulai dari Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu melawan pasangan Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock, dilanjutkan Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika vs Tan Kian Meng/Lai Pei Jing, serta unggulan kelima Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Jadwal Wakil Indonesia di Babak 16 Besar Indonesia Masters 2020:

Lapangan 1
Adcock/Adcock vs Tontowi/Apriyani pukul 12.00 WIB
Axelsen vs Shesar
Kim/Kong vs Ni Ketut/Tania
Tan/Lai vs Alfian/Annisa
Ginting vs Tommy
Greysia/Apriyani
Wang vs Jonatan
Kevin/Marcus vs He/Tan

Lapangan 2
Ou/Zhang vs Rian/Fajar

Lapangan 3
Lee/Yang vs Praveen/Melati
Lu/Yang vs Ahsan/Hendra

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Fajar

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *